5 Perubahan Gaya Rambut Artis Yang Cukup Mengejutkan

Selebriti sering menggunakan gaya rambut mereka sebagai cara untuk berkomunikasi dengan fans mereka tentang perubahan dalam karir dan kehidupan mereka. Sering kali dramatis gaya rambut adalah cara bagi mereka untuk transisi ke tahap baru dalam hidup mereka dan menjauhkan diri dari masa lalu. Berikut adalah 5 dramatis selebriti perubahan gaya rambut (untuk lebih baik atau terburuk)!

1.Justin Bieber
Justin melangkah ke adegan dengan potongan rambut atas classic boyish, tapi ia cepat merubah gaya rambutnya, silakan lihat di bawah ini:
Justin Bieber
old
Justin Bieber
new

2.NICK JONAS
nick jones dari awalnya memilikirmbut keriting berpindah menjadi gaya rambut  classy slicked back , dan banyak orang yang ingin meniru gaya rambutnya.
2.NICK JONAS
old
2.NICK JONAS
new

3. HARRY STYLES
Harry signature long locks adalah sesuatu yang banyak pikiran dia tidak akan dipotong, tapi sayangnya, Harry telah memilih untuk pergi untuk gaya undercut berlapis pendek.
 HARRY STYLES
old
 HARRY STYLES
new

4. ZAYN MALIK
Zayn telah memiliki begitu banyak perubahan drastis pada gaya rambut, tapi yang terbesar dan paling mengejutkan adalah transisi dari rambut panjang ke buzz.

ZAYN MALIK
old
ZAYN MALIK
new

5. ZAC EFRON
Seperti banyak bintang muda dari 2000, Zac memilih gaya rambut  teen medium winged tapi seperti Bieber, saat ia pindah ke tahap berikutnya dalam karirnya, begitu pula tampilan nya.
ZAC EFRON
old
ZAC EFRON
new

itulah 5 gaya rambut artist yang cukup mengejutkan karena berpengaruh pda tampilan mereka .

0 Response to "5 Perubahan Gaya Rambut Artis Yang Cukup Mengejutkan"

Posting Komentar