20 gaya rambut warna merah terang terkeren 2016

Hari-hari ini, tampaknya semua orang bereksperimen lebih dan lebih dengan warna. Dari hijau dan ungu menjadi biru dan merah muda, tidak ada batas atau batas ketika datang ke kunci Anda. Namun, tidak ada warna yang berapi-api merah. rambut merah terang telah membuat cukup masuk dalam beberapa bulan terakhir, dan api hanya semakin besar dan lebih baik. Lihat 20 gaya rambut ini yang menunjukkan pilihan terbatas yang datang dengan merah.
Modern Red Gaya rambut

Dalam artikel ini kita tidak akan berbicara tentang merah tradisional, seperti kemerahan , diredam tembaga , mahoni , cokelat, cokelat muda, dll merah modern lebih hidup dan pikiran-bertiup!

#1: Pink-Red with Yellow Highlights
Perlu ide-ide warna? Berikut ini salah satu: Jangan membatasi diri hanya satu warna. Pergi untuk tampilan merah tak terduga dengan melemparkan di beberapa menyoroti kuning cerah chunky.

#2: Front-and-Center Color
Menempatkan bahwa rambut merah terang pada layar dengan menunjuk ke depan. Buat strip merah hidup yang menyapu seluruh kepala seperti tebal, poni tebal.

#3: Taste the Rainbow
Pastel, rambut kapas-permen mungkin menjadi topik panas sekarang, tetapi tidak diskon cerah, berwarna pelangi kunci! Membuat pernyataan dengan membuat rambut merah Anda bagian dari karya multi-warna. Penampilan ini sangat bagus pada wanita dengan rambut panjang Anda memiliki lebih banyak "ruang" untuk semua warna yang Anda ingin memasukkan. Tergila-gila!

#4: Ravishing in Orangey Red
rambut merah tidak satu warna yang cocok untuk semua. Ada berbagai warna dan anda bisa memilihnya. Sebagai contoh, cobalah pada ombre merah jingga yang dimulai berani dan berakhir di dicuci, warna hampir putih. Kunci untuk ini adalah memastikan transisi warna yang dicampur.

#5: Red Hair, Two Ways
Ada banyak cara untuk memastikan Anda memaksimalkan cerah ombre rambut merah Anda. Akan rute yang lurus dan sempit menunjukkan setiap detail dalam transisi warna (terutama ketika itu dilakukan dengan benar). Memakainya longgar dan keriting dapat menambah dimensi dan membuat pop warna tiba-tiba. Cobalah kedua pada untuk ukuran!

#6: Red Bob
Menonjolkan kunci merah terang cukup alami Anda dengan potongan rambut paling trendi di blok. Melengkapi warna yang tepat dengan bob panjang yang chic ... dan menambahkan beberapa gelombang beachy saat Anda berada di hal. Cukup meringkuk rambut luar, jauh dari wajah dengan flat iron dan meninggalkan ujung tersentuh. Kemudian, bulu gaya, spritz dengan hairspray dan berada di jalan.

#7: Multi-Colored Braided Waves
Jika Anda goyang tampilan dengan lebih dari dua warna rambut yang terlibat, gaya rambut dikepang adalah cara terbaik untuk pergi, karena mereka menenun warna bersama-sama seperti permadani. Coba kepang pancake tebal di sepanjang sisi kepala Anda dan tarik itu untuk membuatnya lebih lengkap tampak.

#8: Long Flaming Locks
Bersenang-senang dengan warna rambut merah terang dengan menggunakannya dua cara. Coba lihat dua-kencang yang dimulai dengan deep burgundy dan berakhir dengan warna hampir-oranye terang.

#9: From Darkness to Light
Jika Anda tidak dapat berkomitmen untuk kepala penuh merah, mengambil langkah-langkah bayi dan memberikan ombre merah 'melakukan pusaran pertama. Keindahan tampilan ini adalah bahwa Anda mendapatkan warna berani terang tanpa komitmen jangka panjang, Anda dapat tumbuh tampilan keluar tanpa pemeliharaan yang terlibat.

#10: Flashes of Fiery Red Hair
rambut hitam gelap Anda akan lebih berani dari sebelumnya ketika digabungkan dengan berkedip merah tebal warna. merah akan berfungsi sebagai kontras, berdiri tidak peduli bagaimana Anda gaya kunci Anda!

#11: Neon Braided ‘Do
Mencampur yang merah pewarna rambut dengan lebih nuansa panas seperti oranye dan kuning menggunakan teknik kura-shell. Proses ini menempatkan warna sepanjang rambut strategis dan sporadis, menciptakan efek mosaik. Ketika digunakan dengan warna neon dan gaya dikepang, hasilnya ajaib.

#12: Punk, Red Pixie
Ambil pendek, pixie berlapis Anda ke tingkat berikutnya dengan mati itu warna merah gelap terang. Jika dirawat dengan baik, warna akan tetap bersinar dan semangat, dan Anda akan memutar kepala mana pun Anda pergi.

#13: Super-Short Crimson Cut
Siapa bilang rambut keriting tidak bisa pergi super pendek? Jauhkan mereka ikal di bawah kendali dengan memotong mereka ke dalam potongan pixie dan menambahkan beberapa shading merah dan kuning untuk membuat mereka pop.

#14: Shaved and Red-Y to Go
Jika warna rambut merah terang tidak cukup berani, bekerja ekstra dan mencukur sisi kepala Anda menjadi keren, desain razored. Penampilan benar-benar punk dan benar-benar ekstrim!

#15: Loose and Lovely Locks
Jika Anda ingin memberi orang sebuah pelajaran tentang bagaimana untuk mendapatkan rambut merah terang dan membuatnya terlihat bagus, hanya membuang dalam ombre tiga-kencang dan beberapa lembut, ikal usaha. Transisi warna merah-to-oranye-to-kuning akan terlihat luar biasa ketika melambai, membuat Anda iri semua orang di sekitar.

#16: Red Mohawk
Tidak ada yang edgier dari mohawk dicukur-up, kecuali mungkin merah muda-merah mohawk ini khususnya mencukur-up! Potong rambut di kedua sisi kepala dan menjaga bagian tengah yang panjang sehingga Anda memiliki beberapa fleksibilitas dalam styling. Tambahkan warna rambut merah untuk bagian yang panjang, dan Anda akan menjadi punk full-blown.

#17: Double-Trouble Braids
Ingin rambut merah terang terlihat bahwa orang-orang tidak akan pernah lupa? Membagi rambut di tengah dan mewarnai satu sisi scarlett terang dan sisi lain gagak hitam atau kaya biru tua. Hasilnya mencengangkan untuk sedikitnya, dan tidak akan ada yang menuduh Anda menjadi pemalu ketika datang ke rambut Anda.

#18: Crayon-Colored Curls
Berpikir di luar kotak dan memberikan rambut merah dorongan warna ekstra. Cobalah bertenaga tinggi 'melakukan itu fitur cerah, akar merah yang transisi ke potongan berwarna pelangi biru, ungu dan kuning.

#19: Romantically Red
rambut merah bisa sangat berkelas ketika gaya dan accessorized dengan benar. Coba tebal, mahkota dikepang diakhiri dengan ikat kepala permata. Anda akan menjadi salah satu wanita yang mewah.

#20: Fiery Fuchsia
rambut merah terang baru saja cerah, berkat keajaiban kepang. Mencoba fishtail braid rumit yang akan memamerkan kunci merah Anda dan highlights Anda memasukkan ke dalam gaya.

Sekarang bahwa Anda telah melihat efek yang luar biasa yang dapat berasal dari rambut merah terang, saatnya untuk membuat salah satu dari ini 'dos ​​Anda sendiri. Cambuk bahwa pewarna rambut dan memberikan kunci Anda makeover merah berwarna.





0 Response to "20 gaya rambut warna merah terang terkeren 2016"

Posting Komentar