10 Model Rambut Pendek Pria Terbaik 2016

1. SIMPLE SHORT
Gaya pendek sederhana ini membuat rambut sedikit lebih lama di atas, dengan sisi dan kembali singkat. Ini sempurna bagi mereka yang ingin gaya rambut tidak-muss-apik, dengan kebebasan untuk bermain dengan tampilan dari waktu ke waktu. Sebuah gel rambut sedikit dan pergumulan rambut akan membuat tampilan berduri atau bedhead dalam beberapa menit.


2. ANGULAR FRINGE
Pinggiran sudut adalah tren yang sedang berkembang di antara model fashion pria di tahun 2014, dan itu sangat luas populer, kami yakin itu akan menjadi tren sangat populer di kalangan semua orang di 2016. Tampilan ini dicapai dengan sisi meruncing, namun tetap lapisan atas panjang dan memotong di sudut. Ini terlihat besar pada semua bentuk wajah, tapi paling cocok untuk pria dengan wajah bulat .



3. BRUSHED UP
Gaya rambut ini sedikit lebih lama, tapi terus rambut di sisi dan di belakang lebih pendek dari apa yang ada di atas. Ini adalah klasik yang dapat disesuaikan untuk bahkan rambut pendek. Cepat dan mudah untuk gaya dengan beberapa pomade atau gel, tampilan ini berjalan dengan gaya untuk setiap kesempatan.



4. SIMPLE CASUAL
Gaya rambut kasual sederhana ini adalah klasik untuk alasan yang baik. Mirip dengan tampilan disisir ke belakang, hal ini dapat dicapai dengan sedikit gel rambut atau styling cream, dan sikat cepat melalui. Jauhkan rambut pendek pada sisi dan lagi di atas untuk mudah untuk mempertahankan tampilan.


5. CAESAR HAIRCUT
Caesar potongan rambut adalah populer gebrakan dipotong , tapi untuk alasan yang baik. Panjang pendek gaya membuatnya mudah untuk mempertahankan, dan sangat sederhana untuk spike. Dengan setetes krim atau styling gel, tampilan berduri dapat dicapai dalam hitungan detik, dan akan tinggal di tempat sepanjang hari, dengan sedikit atau tidak ada pemeliharaan yang diperlukan.


6. SIDE PART POMPADOUR
Bagian sisi nada warna merah muda pasti akan membuat comeback. Pompadours telah sering terlihat sepanjang sejarah mode karena mereka dapat dilakukan dengan rambut dari berbagai panjang - menjaganya agar tetap baik panjang atau pendek di atas. Menjaga gaya di tempat dengan pomade.


7. THE SIDE PART
Bagian samping adalah tren seksi yang bekerja dengan baik untuk semua orang, tetapi untuk pria dengan rambut cukup lama untuk menyapu di atas, itu adalah tampilan yang sempurna. Ideal untuk orang terburu-buru yang tidak ingin menempatkan banyak waktu dan usaha untuk membuat rambutnya tampak hebat - tampilan ini dapat dicapai dalam beberapa menit. Cukup berpisah rambut di sisi kepala Anda, dan menyapu ke satu sisi. Gunakan baik kanan atau bagian kiri - apa pun yang terbaik untuk bagian alami Anda.


8. SLICKED BACK
Gaya pendek sederhana ini membuat rambut sedikit lebih lama di atas, dengan sisi dan kembali singkat. Ini sempurna bagi mereka yang ingin gaya rambut tidak-muss-apik, dengan kebebasan untuk bermain dengan tampilan dari waktu ke waktu. Sebuah gel rambut sedikit dan pergumulan rambut akan membuat tampilan berduri atau bedhead dalam beberapa menit.


9. SHORT BACK AND SIDES
Dengan kembali pendek dan sisi dan lapisan panjang di atas, gaya rambut ini menyapu kepala, dan secara bertahap meruncing ke ujung di depan. Ini adalah pilihan ideal untuk pria yang ingin menambahkan sentuhan keunikan gaya mereka.


10. VARIASI UNDERCUT
Undercut masih akan menjadi hal yang besar di 2016. Kita akan melihat lebih banyak lagi variasi seperti bagian sisi berombak digambarkan di atas. Dengan pemutusan lebih gila dan memudar, kemungkinan tidak terbatas.


nah itulah 10 model rambut pria pendek terbaik 2016, saat memotong rambut hati hati biar enggak salah atau kalau perlu pergi ke tempat potong rambut yang profesional.

0 Response to "10 Model Rambut Pendek Pria Terbaik 2016"

Posting Komentar