Model Rambut Spikes gaya rambut Terbarik untuk pria

Meskipun ada banyak tren gaya rambut pria , beberapa orang yang paling populer dan universal menyanjung gaya rambut hanya tidak keluar dari gaya. Salah satu dari mereka terlihat adalah rambut spiky . Sangat mudah untuk melihat mengapa rambut Spiky banya yang makai sekitar. Spikes adalah salah satu gaya rambut terbaik untuk pria karena mereka mudah untuk gaya, bekerja untuk semua jenis rambut dan tampak hebat pada semua orang.

Sementara gaya rambut Spiky adalah salah satu yang konsisten masuk ke penampilan untuk orang, mereka masih tunduk pada tren. Terlihat saat telah berevolusi dari paku gel-gaya GI Joe terinspirasi.  Lonjakan Updated semua tentang tekstur, satu tahun ini terpanas tren, Volume ekstra di dahi dan menambahkan memudar atau rambut desain.

Lihat foto-foto ini selama 17 cara segar untuk memakai rambut spiky.
1. Classic Spikes
Classic spikes dengan sedikit kusut. Rambut sebagian besar vertikal dengan beberapa segmen didefinisikan.
1. Classic Spikes
1. Classic Spikes

2. Vertical Spikes
Model Bearded Chris John Millington telah ditampilkan di sini berkali-kali untuk rambut iri nya. Tahun lalu ia olahraga yang combover licin tapi untuk CJM 2016 adalah semua tentang bekerja rambut tebal lurus ke paku
Vertical Spikes
Vertical Spikes

3. Matte Finish
Percaya atau tidak, Model Ryan Uppal memiliki rambut keriting . Apapun jenis rambut Anda, pelatihan rambut beberapa menit dengan hair dryer akan memberikan rambut lebih bervolume dan tahan, bahkan sebelum menerapkan produk. Hal ini ditata dengan Semen Layrite untuk terus tinggi dan matte.
Matte Finish
Matte Finish

4. Long on Top, Short Sides and Back
Kebanyakan gaya rambut runcing dipotong lagi di atas dengan sisi pendek dan kembali. Selain ini paku keren, rambut dapat dipakai longgar, berantakan atau licin
Long on Top, Short Sides and Back
Long on Top, Short Sides and Back

5. Spiky Hair + Fade
Rambut yang sangat pendek di sisi menekankan ketinggian gaya rambut apapun, terutama spikes. Fade lancip ini membuat sisi yang ultra dipotong dan bersih dipotong.
 Spiky Hair + Fade
Spiky Hair + Fade

6. Short Hair + Texture

Salah satu hal keren tentang Spikes adalah mereka bisa ditata dengan sesuatu yang lebih dari buzz. Cut keren ini memiliki spikey tekstur seluruh.
Short Hair + Texture
Add caption

7.Guys Hairstyles for Fine Hair


Beberapa orang memiliki rambut yang cenderung tetap keatas. gaya spiky bekerja dengan jenis rambut ini, terutama dengan hak dipotong seperti terlihat keren ini dengan profil bulat dan memudar candi.
Guys Hairstyles for Fine Hair
Guys Hairstyles for Fine Hair

8. Guys Hairstyles for Fine Hair

Untuk orang-orang mencari penampilan rambut halus atau tipis,  spikes hanya hal. Mencoba produk  terkuat Gatsby Moving Rubber hairWax, mudah digunakan American Crew Firm Hold Gel atau serbaguna Redken Manuver work Wax.
Guys Hairstyles for Fine Hair
Guys Hairstyles for Fine Hair

9.  Messy Texture

Dengan banyak panjang di depan, potongan rambut serbaguna ini menciptakan lonjakan dramatis.
 Messy Texture
Messy Texture

10.  Messy Texture

Dan panjang bahkan lebih ditambah pop set warna gaya gravitasi-defying ini terpisah dari kerumunan.
 Messy Texture
Messy Texture

11.  Messy Texture

Banyak dari 2016 ini gaya rambut tren untuk pria memiliki tekstur di atas. terlihat keren ini membutuhkan orang-orang tanaman bertekstur ke tingkat berikutnya dengan lebih panjang dan volume.
 Messy Texture
Messy Texture

12. Messy Texture

Untuk orang-orang yang ingin mengambil istirahat dari combover, rambut gaya sebagai gantinya. tekstur kusut hanya menambah faktor keren.
 Messy Texture
Messy Texture

13. Spiked Front

mengambil segar ini pada rambut runcing bekerja rambut sampai tepat di belakang garis rambut.
Spiked Front
Spiked Front

14. Wide Mohawk

gaya mohawk-terinspirasi ini memiliki rambut dipotong strip lebar di atas dan ditata menjadi paku bertekstur yang bertemu di tengah.
Wide Mohawk
Wide Mohawk

15. Messy Spiky Hair

Tidak semua gaya runcing pendek sekitar sisi. Penampilan keren ini memiliki duri di sepanjang dahi dan tekstur berantakan seluruh.
Messy Spiky Hair
Messy Spiky Hair

16. Spikes + Hard Part
Ini tren aksen gaya paku dengan fade tinggi-rendah dan diperpanjang garis rambut.
Spikes + Hard Part
Spikes + Hard Part

17. Fade + Hair Design
 Fade + Hair Design
Fade + Hair Design
paku bertekstur mendapatkan dorongan dari memudar kulit dengan X. dicukur



0 Response to "Model Rambut Spikes gaya rambut Terbarik untuk pria"

Posting Komentar