5 gaya rambut pria terbaik 2016

Memilih gaya rambut yang cocok bisa menjadi suatu tantangan. Dengan busana pria berubah secepat perempuan modis, selalu memimpin tren rambut adalah bukan pekerjaan mudah.

berikut ini kami sajikan 5 gaya rambut pria terbaik 2016
1.Fade Hair
Selama bertahun-tahun, Potongan rambut Fade Hair sangat di sukai banyak laki-laki. Ini adalah dasar dari banyak orang dari styling yang berbeda, dan dibagi menjadi beberapa kategori seperti klasik, dipotong rendah, memotong dan memotong menengah tinggi. rambut memudar juga merupakan faktor untuk styling Pompadour dan melemahkan karakteristik umum adalah rambut panjang di atas dan lebih pendek di sisi.

Cara Menata Rambut mode Fade:


2.Rambut Undercut
Gaya rambut undercut digambarkan sebagai "singkat pada sisi dan panjang di Top". Terlepas dari Anda rambut lurus, bergelombang atau keriting dapat melemahkan humor Anda. Anda dapat menggesek minyak rambut di belakang, disisir atau hanya membiarkan alami. Berikut ini adalah pilihan gaya rambut pria yang fleksibel dan trendi.

Cara Menata rambut Undercut:


3.Pompadour
Karakteristik tipe rambut Pompadour adalah rambut pendek di belakang dan di kedua sisi kepala, dengan rambut panjang di atas kepalanya. Titik khusus rambut adalah rambut besar di depan akan secara bertahap rambut di belakang.

cara menyusun rambut pompadour:


4.Man Bun

Pada 2015, industri fashion telah meledak dengan Man Bun bun hairstyle. Sesuai dengan namanya, model rambut ini membutuhkan rambut panjang, kemudian menyambar dan diikat. Ini adalah gaya rambut cukup aneh dan unik, dan yang terbaik untuk berkonsultasi dengan teman atau kerabat untuk melihat dia di sana dengan Man Bun atau tidak.

Cara Menyusun Rambut Man Bun:


5.Side Part
side part adalah gaya rambut klasik tidak pernah keluar dari mode, dan memberikan kesan elegan dan profesionalisme. Secara umum, rambut yang sesuai miring rumah bagi mereka dengan rambut tebal dan lurus. Mereka rambut keriting tipis atau gaya rambut akan sulit untuk lebih baik.

Cara Menata rambut side part:

1 Response to "5 gaya rambut pria terbaik 2016"

  1. terimakasih infonya sangat menarik, jangan lupa kunjungi web kami http://bit.ly/2okUUAT

    BalasHapus