model rambut UNDERCUT VARIATION

Sebelum membahas tentang model rambut "UNDERCUT VARIATION" anda harus tau dulu apa itu Undercut. seperti yang kami kutip dari wikipediaUndercut adalah gaya rambut yang modis selama era Edwardian, 1920, 1930, 1940, 1990 dan 2010-an didominasi kalangan pria. Biasanya, rambut di atas kepala panjang dan berpisah di kedua sisi atau pusat, sedangkan bagian belakang dan samping berdengung sangat singkat. Hal ini terkait erat dengan rambut bertirai dari pertengahan dan akhir 1990-an, meskipun pemakai dari undercut selama 2010-an cenderung licin kembali poni jauh dari wajah.

gaya rambut UNDERCUT VARIATION merupakan salah satu model rambut yang di sukai pria di seluruh dunia, gaya ini banyak di pakai karena akan membuat orang dengan gaya rambut ini kelihatan lebih Cool. inilah gambar orang dengan model  rambut UNDERCUT VARIATION.

UNDERCUT VARIATION source google

UNDERCUT VARIATION source google.com
Apakah anda tertarik untuk memakai model rambut UNDERCUT VARIATION di tahun 2016 , kalau aku sih mungkin memakai gaya rambut ini pada tahun 2016 , sebelum anda memilih gaya rambut ini pastikan model rambut ini cocok untuk bentuk wajah anda serta jangan lupa gunakan minyak rambut Pomade biar lebih klimis .

0 Response to "model rambut UNDERCUT VARIATION"

Posting Komentar